Tempat Paling Tepat Bermain Ohama Dan Yang Membedakan Texas Hold’em

Tempat Paling Tepat Bermain Ohama Dan Yang Membedakan Texas Hold'em

HEPICASH – Omaha dengan cepat menjadi alternatif nyata untuk Texas Hold’em. Kedua spesialisasi tersebut sangat mirip tetapi memiliki beberapa perbedaan mendasar untuk diasimilasi secara mutlak. Mari kita lihat aturan Omaha dan ruang poker yang menawarkan variasi ini.

Tempat bermain Omaha dan perbedaannya dengan Texas Hold’em

Perbedaan utama pertama dibandingkan dengan Texas Hold’em adalah Anda tidak menerima 2 kartu di tangan Anda (menghadap ke bawah) tetapi 4 . Selain itu, perbedaan lain dibandingkan Texas, adalah wajib menggunakan 2 kartu di antara yang ada di tangan (kartu saku) untuk membentuk poin dengan 3 dari 5 kartu yang secara bertahap terungkap di atas meja.

Sebagai contoh, jika di Texas kami memiliki A klub di tangan dan 4 kartu klub terungkap di papan maka kami akan membuat ace flush. Di Omaha, bagaimanapun, kami tidak akan mencapai apa-apa, kecuali bersama dengan A ada kartu klub lain di 4 kartu saku kami. Dalam hal ini, sebenarnya, kita dapat menggunakan A dan kartu klub lainnya untuk menyusun poin dengan 3 kartu tertinggi dengan jenis yang sama menghadap ke atas di atas meja.

Demikian pula hand atas yang harus dimainkan berganti. Banyak champion yang mempertimbangkan, sebelum gagal, bahwa kartu terbaik untuk pemain Pot Limit dan Limit adalah jenis AK yang sama dan jenis AK lainnya . Juara hebat lainnya lebih memilih dobel AJAT yang cocok untuk peluang yang lebih tinggi untuk melakukan straight.

Kedua, Omaha hampir selalu dimainkan dalam mode Pot Limit (yaitu dengan kenaikan yang terbatas pada ukuran pot). Ini, dalam praktiknya, menghilangkan beberapa strategi permainan Texas Hold’em yang khas, karena ini biasanya dimainkan dalam mode Tanpa Batas. Oleh karena itu, kita akan melihat beberapa kenaikan gaji pra-gagal yang sangat besar dan itu berarti, bahkan jika kita kehabisan chip, kita hampir selalu dapat melihat kegagalan .

Dan akhirnya, Omaha adalah spesialisasi di mana kekuatan tangan pemenang umumnya lebih tinggi daripada Texas Hold’em, karena kombinasi untuk membentuk poin jauh lebih unggul (kami memiliki 4 kartu di tangan!). Artinya saat kita bermain Omaha kita akan sering melihat full house, straights dan flushesjadi three of a kind dan double pair kurang penting (selalu dibandingkan dengan Hold’em).

Omaha adalah salah satu varian yang paling banyak dimainkan dan, untuk yang paling mumpuni, pasti yang menawarkan keuntungan paling besar mengingat persentase ‘ ikan ‘ di meja jauh lebih tinggi. Tapi Omaha juga merupakan spesialisasi ketukan buruk : seringkali satu kartu benar-benar dapat mengubah seluruh situasi secara terbalik .. tetapi semua ini dapat dan harus dipertimbangkan oleh pemain yang baik!

Skor poker, diurutkan dalam skala hierarki menurun, adalah sebagai berikut:

– Royal Flush : skala dari 10 hingga ace dengan semua kartu dengan jenis yang sama. Contoh: 10 ?, J ?, Q ?, K ?, A ?

– Straight to Flush : straight dengan 5 kartu dengan jenis yang sama, secara berurutan. Contoh: 7 ?, 8 ?, 9 ?, 10 ?, J ?.
Jika lebih dari satu Straight Flush berkompetisi, pemain dengan kartu tertinggi dengan nilai lebih tinggi menang.
Contoh: 7 ?, 8 ?, 9 ?, 10 ?, J ? menang melawan 2 ? 3 ?, 4 ?, 5 ?, 6 ?.

– Four of a kind : 4 kartu dengan nilai yang sama. Benih itu tidak relevan. Contoh: J ?, J ?, J ?, J ?.

– Full House : kombinasi 3 kartu dengan nilai yang sama ditambah sepasang nilai yang berbeda Contoh: K ?, K ?, K ?, Q ?, Q ?.
Ketika lebih dari satu full house berkompetisi, yang memiliki nilai keseluruhan tertinggi di grup yang terdiri dari tiga orang menang.
Contoh: K ?, K ?, K ?, Q ?, Q ? menang melawan J ?, J ?, J ?, Q ?, Q ?

– Flush : 5 kartu dengan jenis yang sama, tidak berurutan. Contoh A ?, 5 ?, 7 ?, 9 ?, J ?
Dengan lebih dari satu kombinasi yang bersaing, pemain dengan kartu tertinggi menang.
Contoh: A ?, 5 ?, 7 ?, 9 ?, J ? menang melawan K ?, 5 ?, 7 ?, 9 ?, J ?

– Straight : 5 kartu secara berurutan, dengan jenis yang berbeda. Contoh: A ?, 2 ?, 3 ?, 4 ?, 5 ?
Jika lebih dari satu straight berkompetisi, pemenang dengan nilai tertinggi.
Contoh: 7 ?, 8 ?, 9 ?, 10 ?, J ? menang melawan A ?, 2 ?, 3 ?, 4 ?, 5 ?

– Three of a kind (3 of a kind) 3 kartu dengan nilai yang sama. Contoh: K ?, K ?, K ?

– Dua pasang: kombinasi dari dua pasang kartu dengan nilai tertentu dengan jenis yang berbeda. Dengan lebih dari satu dua pasang yang bersaing di meja yang sama, siapa pun yang memiliki pasangan kartu pertama tertinggi menang, jika ini tidak cukup (jika seri), siapa pun yang memiliki pasangan tertinggi kedua menang dan akhirnya (jika seri selanjutnya) ) siapa pun yang memiliki kartu dengan nilai tertinggi kelima (penendang) menang. Contoh: J ?, J ?, Q ?, Q ?, A ? menang melawan J ?, J ?, Q ?, Q ?, 9 ?

– Pair : kombinasi dari dua kartu dengan nilai yang sama. Dalam kasus seri dengan pasangan lain, pasangan dengan kartu tertinggi di luar pasangan menang. Contoh pasangan: 10 ?, 10 ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *