Perseteruan Harta Gana-Gini Atalarik Syach Dengan Tsania Marwa Masih Berlanjut

Perseteruan Harta Gana-Gini Atalarik Syach Dengan Tsania Marwa Masih Berlanjut

Berita Terbaru Entertainment Pasangan artis Atalarik Syach dan Tsania Marwa memang telah resmi bercerai. Namun, keduanya seolah tak pernah berhenti berseteru. Setelah memperebutkan hak asuh anak, kini Tsania Marwa menggugat mantan suaminya terkait harta gana-gini.

Proses persidangan pun kembali digelar di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7), setelah sebelumnya sidang beragendakan mediasi digelar pada 17 Juli lalu. Hasilnya, mediasi antara pihak Marwa dan Atalarik dinyatakan gagal.

Usai sidang, Atalarik yang ditemani kuasa hukumnya, Raaf Sanja Halatta, mencoba untuk mengklarifikasi pemberitaan terkait gugatan harta gana-gini yang diajukan Marwa. Atalarik pun mengungkapkan apa yang menjadi alasan mediasi antara ia dan pihak Marwa gagal.

“Tentu ada yang memberatkan saya, ya. Satu, data-data yang menurut saya tidak masuk akal karena itu semua ada di beliau (Marwa). Kedua, ketidakjujuran beliau,” ungkap Atalarik Syach saat ditemui di kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu siang.

 

Perseteruan Harta Gana-Gini Atalarik Syach Dengan Tsania Marwa Masih Berlanjut

 

Atalarik menyebut selama ini Tsania Marwa tidak pernah berkata jujur soal harta yang mereka miliki. Termasuk barang-barang yang diduga telah dibawa Marwa pergi saat mereka berpisah.

“Si penggugat ini adalah dia tidak mengakui adanya barang-barang yang dia bawa pergi. Pertama kali meninggalkan rumah, isi brankas saya dikosongin, itu dia enggak cerita. Tabungan saya, tabungan bersama kami, semua dibawa,” beber Atalarik dengan geram.

Karena itu, saat Marwa menggugat harta gana-gini, Atalarik memilih diam. Atalarik, katanya, menunggu iktikad baik dari Marwa untuk berkata jujur. Hanya saja, sampai sidang digelar ternyata Marwa tidak pernah mengakui hal tersebut.

“Tentu saja saya pengin lihat iktikad dari penggugat, iktikad baiknya, kejujurannya sejauh mana. Dan ternyata saya tidak perlu menambahkan saat mediasi dan dia tetap bersikeras,” tambahnya.
Lantas, barang apa saja yang dibawa Tsania Marwa saat keluar dari rumah?

“Beberapa batang emas satuannya 100 gram, buku tabungan, berlian semasa pernikahan. Kalau mau jujur itu kenapa enggak dimasukin sebagai harta gana-gini. Seluruh barang dari dia pergi meninggalkan rumah, mulai dari tas mewah, sepatu, semua udah dibawa,” pungkas Atalarik Syach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *